Kamis, 01 April 2010

Info Wisata Kuliner


Pengen makan enak khas sunda tanpa bikin kantong jebol, coba anda masuk ke warung Nasi Laksana yang berada di kawasan Blok M, berada di sebelah restoran Bakmi gajah mada blok M, Warung Nasi Laksana menawarkan cita rasa masakan sunda yang khas. Saya pernah mencoba masakan di sana, cukup enak dengan sambel gorengnya yang akan membuat selera makan anda akan naik. Pilihan makanannya ada cumi, kikil dan babat goreng, ayam goreng dan bakar, bebek bakar dan goreng, tempe, empal dan masih banyak lagi plus sayur asem yg mengguggah selera.
Pilihan lain adalah Warung Nasi Ampera, saya pernah mencoba di cabang radio dalam, rasa khas sundanya juga berasa terutama sambelnya...ehm maknyus sekali. Pilihan menunya ada cumi bakar, tempe goreng, sate udang, ayam bakar/goreng dan masih banyak lagi. Mau mencoba silahkan mampir Ke Warung Nasi Ampera tidak jauh dari UHAMKA radio dalam, dijamin gak akan nyesel.
Kalo pilihan menu seafood, mungkin anda bisa mencoba D'cost seafood. Saya pernah mencoba di cabang kelapa gading dan cabang Blok. M. Dengan pilihan menu bervariasi makanan laut seperti udang mayoinaise, cumi goreng cabe garam, variasi menu kepiting, ikan gurame asam manis. Kalo anda alergi dengan seafood...ada pilihan tahu kipas, tahu/tempe bakar, tahu jepang, ayam fillet saus asam manis dengan pilihan sayur tumis kangkung, buncis muda dan lain2. Dan jangan lupa harga jusnya yang terbilang murah dibanding tempat lain tanpa mengurangi rasa tentunya. So selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar